Bismillahirrahmanirrahiim

BIsmillahirrahmanirrahim,

Saya awali aktifitas ini dengan bismillah, mudah-mudahan membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua.

Berbagi tiada rugi, mudah-mudahan dengan blog ini sebagai medianya, saya untuk berbagi cerita, pengetahuan dan pengalaman yang mungkin bias bermanfaat bagi pembaca.

11 Responses to Bismillahirrahmanirrahiim

  1. […] Memberi Itu Mulia Bismillahirrahmanirrahiim. […]

  2. den jojo berkata:

    wah blog baru..salam kenal, sesama blogger bau kencur wajib bersilaturahmi.. selamat ngeblog.!!

  3. suryo susilo berkata:

    assalamu’alaikum. salam kenal mas. saya masih coba2 nih mas. moga2 doa mas nyampe juga ke saya ya? he..hee.. coba jg blog saya ya. alamatnya di http://www.suryosusilo.co.cc

  4. […] Sabar dan Bertawakallah Bismillahirrahmanirrahiim, […]

  5. […] This post was mentioned on Twitter by Juhayat Priatna. Juhayat Priatna said: Bismillahirrahmanirrahiim: http://wp.me/pV8xV-6 […]

  6. Asop berkata:

    Blog-nya baru! šŸ˜€

  7. Dedhy Kasamuddin berkata:

    Assalamu ‘alaikum mas.

    Salam kenal yah, saya abis mampir ke Blog mas, dan blog mas sangat bagus dan bermanfaat.

    Dan betapa senangnya saya, apabila mas mau mampir juga ke blog saya, sekalian saling menjalin silaturahmi sesama Blogger.

    Alamat Blog saya: http://bendeddy.wordpress.com

    Salam kenal,
    Dedhy Kasamuddin

    • abeecdick berkata:

      Waalaikum salam mas,
      salam kenal juga, makasih sudah berkunjung ke blog saya, insya allah saya mampi ke blognya šŸ™‚
      o ya linknya dah saya masukan ke blogroll

Silahkan beri tanggapan

